BATU ALAM MURNI

JUAL BATU UKIR PARAS JOGJA DI JAWA DAN SUMATERA , JUAL BATU ALAM UKIR PARAS JOGJA BERKUALITAS , TEMPAT PEMBUATAN UKIRAN BATU ALAM TERMURAH , JASA PEMBUATAN RELIEF BATU PARAS MARKETING : LIUS ANDIKA : 088216316784/ 085725914843

Breaking News

Rabu, 15 Maret 2017

relief loster batu alan paras jogja motif lotus

Terimakasih banyak untuk Pak Jon Pria Pangihutan Saragih , di Perum Graha Indah Blok U , no. 24 , RT. 08 , Kelurahan Graha Indah , Balikpapan , Kalimantan Timur . Yang telah mempercayakan pembuatan karya seni Relief loster Motif lotus . Relief loster ini dibuat dengan batu paras jogja , Batuab alam Asli dari Gunungkidul , Yogyakarta . dengan cara pembuatan dipahat manual . 

Berikut adalah foto - foto loster pesanan Bapak Jon P. Saragih :




Relief loster motif Lotus
Bahan : Batu Alam Paras Jogja
Ukuran : 25 cm X 50 cm
Jumlah : 4 pasang ( 8 biji )
ketebalan 5cm
Pahatan : sampai berlubang ( loster / ventilasi )


Rellief ini dibuat berpasangan seperti gambar diatas , jadi relief loster ini saling berhadapan ( kanan - kiri ) . Untuk pembuatan kita menggunakan cara manual yaitu dipahat , jadi loster ini bisa dibuat dengan ukuran lain dan Motif yang lain pula .



Untuk harganya pun cukup terjangkau , Kami mematok harga relief loster ini Rp. 225.000/Pcs . Belum termasuk dengan ongkos kirim keluar daerah . jika anda menginginkan Relief loster ini , Anda bisa langsung menghubungin kami di :

SMS/WA/TELP : 088216316784
BBM : D4A14A26


Atau anda bisa datang langsung ke toko kami . di Jl. Graha Raya Bintaro , Pondok Kacang Barat , Pondok Aren , Tangerang Selatan .

Kalau memang anda sibuk dan tidak sempat main Ke toko , Atau rumah Anda diluar daerah . Tidak usah bingung . anda bisa melakukan transaksi By phone . Untuk Pengirimanya Kami akan bantu carikan cargo ataupun ekspedisi tapi ongkos kirim ditanggung Pembelli .

Berikut dibawah Ini adalah Foto relief loster yang Sudah dipacking Dan siap di titipkan di Garuda Cargo Yogyakarta :




InsyaAllah Barang akan sampai tujuan dengan selamat . Terimakasih juga buat anda yang telah menyempatkan waktunya untuk mengunjungi website kami .

Baca juga :

- Patung Semar Batu Alam Paras Jogja

- Patung Bali Garuda Wisnu Kencana ( GWK )

- Relief Loster Motif Pandan  

Terimakasih

Batu Alam Murni
Google Ping