BATU ALAM MURNI

JUAL BATU UKIR PARAS JOGJA DI JAWA DAN SUMATERA , JUAL BATU ALAM UKIR PARAS JOGJA BERKUALITAS , TEMPAT PEMBUATAN UKIRAN BATU ALAM TERMURAH , JASA PEMBUATAN RELIEF BATU PARAS MARKETING : LIUS ANDIKA : 088216316784/ 085725914843

Breaking News

Jumat, 17 November 2023

Rumah Bergaya Villa Bali di LIPPO CIKARANG

      Rumah bergaya villa bali atau bergaya tropis paling sering ditemukan di Indonesia karena berkesinambungan dengan iklim yang kita miliki sekarang. Hal ini meliputi banyak fitur dan elemen khas tropis seperti penggunaan material alami dengan penggunaan batu alam untuk fasad rumah dan pemanfaatan vegetasi yang tertata rapi serta kemampuan bangunan beradaptasi dengan lingkungan sekitar menjadikan rumah bergaya Villa bali menjadi idaman untuk setiap orang membangun hunian idamanya . 


Berikut dibawah kami berikan contoh Rumah Bergaya Villa Bali yang ada di lippo cikarang , jawabarat. 








    Penggunaan Material BATU ALAM PARAS JOGJA terlihat dominan di 2 rumah diatas . Kelebihan menggunakan Batu Alam paras jogja menjadikan rumah menjadi lebih mewah dan lebih sejuk untuk di huni . Karena kemampuan material batu yang mampu menyerap Panas di sekitar . Selain menggunakan batu alam paras jogja ( polos ) , Arsitek rumah juga memberikan batu ukir untuk memberikan kesan lebih mewah pada rumah diatas . 

         Di balik design yang bagus dari arsitek . Di perlukan juga tukang yang berpengalaman untuk hasil yang maksimal . Pemasangan BATU ALAM DAN BATU UKIR di ke 2 rumah diatas merupakan hasil pekerjaan dari tim BATU ALAM MURNI . Rumah diatas berletak di lippo cikarang , jawa barat . 

           Jika anda membutuhkan Batu alam dan Batu ukir . Jangan ragu lagi . Silahkan hubungi kami untuk informasi lebih lanjut . . 


Tidak ada komentar:

Google Ping